PKK Indragiri Hilir Gelar Rapat Evaluasi

id pkk indragiri hilir gelar rapat evaluasi

PKK Indragiri Hilir Gelar Rapat Evaluasi

Tembilahan, (Antarariau.com) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin Zulaikhah Wardan menggelar rapat evaluasi kegiatan TP PKK Indragiri Hilir tahun 2015 yang di hadiri seluruh pengurus TP PKK setempat.

"Dari hasil pertemuan ini dapat diketahui, bahwa seluruh program kegiatan TP PKK 2015 dapat dilaksanakan semua dan sesuai dengan jadwal yang kita tentukan. Walaupun masih terdapat beberapa kekurangan yang kedepan masih perlu kita perbaiki," kata Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Sabtu.

Ia menyampaikan untuk 2016 selain tetap menjalin kerjasama dengan Dinas terkait dalam hal ini BPMPD, TP PKK juga telah bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal membantu masyarakat untuk pembuatan akta kelahiran terhadap anak-anak yang belum memiliki akta kelahiran.

"Maka dari itu, diharapkan kepada kecamatan yang belum menyampaikn hal ini kepada masyarakat agar dapat secepatnya mendata anak-anak di daerahnya yang belum memiliki akta," sebutnya.

Disamping itu di harapkan juga kepada pihak kecamatan yang belum menyampaikan laporan PIN Polio untuk segera menyampaikan laporannya karena akan dilaporkan ke tingkat provinsi.

"Dan yang terakhir yang ingin saya sampaikan adalah semiga kedepan kita semua lebih bisa mengatasi segala kendala yang terjadi," ucapnya.

(adv)