Wulan Guritno Berharap Pecah Telur di FFI 2015

id wulan guritno, berharap pecah, telur di, ffi 2015

Wulan Guritno Berharap Pecah Telur di FFI 2015

Jakarta, (Antarariau.com) - Penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) 2015 disambut meriah oleh insan perfilman Tanah Air. Panitia juga telah resmi mengumumkan nominasi dari 21 daftar kategori. Salah satu aktris yang namanya ikut bertarung dalam perebutan Piala Citra ini adalah Wulan Guritno.

Wulan diketahui masuk nominasi dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik lewat filmnya yang berjudul Nada Untuk Asa. Bagi Wulan masuk nominasi FFI bukanlah hal baru. Akan tetapi sampai saat ini, dia masih belum berhasil membawa pulang Piala Citra.

"Aku selalu masuk nominasi, tapi belum menang. Ya mudah-mudahan pecah telor, ada Christine Hakim juga nominator lainnya. Enggak ciut sih, kadang kan film tergantung momen juga," ucap Wulan saat ditemui dalam acara pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/11).

Meski belum memenangkan penghargaan FFI, namun Wulan tak berkecil hati. Menurutnya bisa masuk nominasi juga merupakan sebuah penghargaan atas upayanya di dunia seni peran.

"Ya FFI kan penganugrahan tertinggi, ya klo masuk nominasi kredibil banget, penjuriannya juga dengan sisitem sangat mateng. Tentu bangga dan buat aku terpacu untuk lebih bagus lagi," tutupnya.