Gol-Gol Bunuh Diri Bawa Valencia Menang 2-1 Atas Ghent

id , gol-gol bunuh, diri bawa, valencia menang, 2-1 atas ghent

  Gol-Gol Bunuh Diri Bawa Valencia Menang 2-1 Atas Ghent

Valencia, (Antarariau.com) - Valencia mendapatkan kemenangan kedua dari tiga pertandingan di Grup H Liga Champions ketika gol-gol bunuh diri dari Lasse Nielsen dan Stefan Mitrovic membawa tim Liga Spanyol itu menang 2-1 atas juara Belgia Ghent pada Selasa.

Setelah kalah 2-3 dari Zenit St Petersburg pada pertandingan pembukaan, Valencia menghidupkan peluang mereka untuk lolos ke 16 besar ketika gol Sofiane Feghouli mengamankan kemenangan 1-0 di markas Lyon bulan lalu.

Pemain internasional Aljazair itu kembali menjadi penentu di Mestalla yang diguyur hujan, berebut bola dengan Nielsen untuk menyambut bola sodoran Joao Cancelo dan memaksa pemain Denmark itu mengarahkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-15.

Valencia nyaris menggandakan keunggulan mereka sepuluh menit kemudian, namun upaya Santi Mina dan Dani Parejo dapat digagalkan oleh penyelamatan kiper Matz Sels.

Tim tamu menyamakan kedudukan lima menit sebelum turun minum ketika Thomas Foket menguasai bola dengan dadanya di kotak penalti dan melepaskan tembakan tanpa dapat dihalau Jaume Domenech yang mengawal gawang tuan rumah.

Valencia kesulitan memaksimalkan keunggulan kendali bola mereka pada babak kedua, dengan para penggemar di Mestalla yang menjadi frustrasi sampai tembakan Jose Gaya masuk ke gawang akibat mengenai Mitrovic 18 menit sebelum pertandingan usai.

Ini merupakan penampilan klasik dari Valencia, yang kembali ke Liga Champions setelah dua tahun absen, namun mampu mengencangkan genggaman mereka ke peringkat kedua grup dengan enam angka.

Zenit memimpin klasemen dengan sembilan angka setelah mereka menang 3-1 atas tamunya Lyon, sedangkan Ghent dan Lyon masing-masing memiliki satu angka.