Sekda Indragiri Hilir Pimpin Upacara Kemerdekaan Ke-70

id sekda indragiri, hilir pimpin, upacara kemerdekaan ke-70

Sekda Indragiri Hilir Pimpin Upacara Kemerdekaan Ke-70

Tembilahan, (Antarariau.com)- Sekretaris Daerah kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau Fauzar bertindak sebagai pemimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 di halaman kantor bupati setempat.

Upacara peringatan hari Kemerdekaan negara Republik Indonesia ini dihadiri oleh unsur Forkompida Kabupaten Indragiri Hilir, Pejabat Eselon dan Korps Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Peringatan hari ulang tahun ke 70 Republik Indonesia tahun 2015 ini bertemakan "ayo kerja" gerakan nasional "ayo kerja" 70 tahun Indonesia merdeka," kata Plt Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Fauzar di Tembilahan, Senin.

Dia mengatakan bahwa hal ini merupakan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai anak bangsa untuk terus bekerja saling bergotong royong dan bahu membahu dengan semangat persatuan kesatuan untuk membangun Tanah Air.

"Selain itu hal ini juga bertujuan untuk mengupayakan terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan serta bertaqwa kepada tuhan yang maha esa," katanya. (Adv)