Sekda Baru Indragiri Hilir Pimpin Rapat Perdana

id sekda baru, indragiri hilir, pimpin rapat perdana

Sekda Baru Indragiri Hilir Pimpin Rapat Perdana

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau memimpin rapat perdananya semenjak dilantik dan dipercaya menjadi sekretaris di daerah itu.

"Saya berharap kepada seluruh pejabat untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin di Tembilahan, Selasa.

Menurut dia untuk mewujudkan hal itu tentu dibutuhkan koordinasi dan sinergi yang saling berlanjut antara seluruh satuan unit kerja.

"Jika kita semua bersatu dalam mewujudkan Indragiri Hilir yang lebih baik tebtu akan dapat terlaksana, kita harus satukan tekad untuk menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Kabupaten yang bermarwah dan bermartabat," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa semua program pemerintah daerah akan sukses terlaksana jika dilaksanakan dengan kuatnya rasa kerja sama dan tanggungjawab dari semua pihak baik kalangan pejabat maupun masyarakat.

"Saya juga berharap rekan-rekan semua dapat mendukung dan menjalin komunikasi yang baik, semoga kedepan kita dapat mewujudkan Indragiri Hilir yang lebih sejahtera," katanya.

Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Indragiri Hilir lantai 5 yang didampingi oleh Asisten I, II dan III dan dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan VI di lingkungan Sekretariat kabupaten setempat dan Staf Ahli Bupati.

(adv)