Sekda Indragiri Hilir Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI

id sekda indragiri, hilir hadiri, pengukuhan pengurus iphi

Sekda Indragiri Hilir Hadiri Pengukuhan Pengurus IPHI

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menghadiri acara pengukuhan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) untuk masa bakti 2015-2019 yang bertempat di aula Hotel Arrahman Tembilahan.

Selain dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris umum IPHI Provinsi Riau Ermis Jusad serta seluruh Pengurus IPHI Kabupaten setempat.

Dalam pengukuhan ini Nawawi Mahmud terpilih sebagai Pengurus IPHI Kabupaten Indragiri Hilir yang di Kukuhkan langsung oleh Sekretaris Umum Pengurus IPHI Provinsi Riau Ermis Jusad.

Alimuddin selaku Sekda Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten setempat pihaknya mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI yang baru di lantik,

"Semoga kedepan Pengurus yang baru dapat lebih saling bekerjasama antara ketua dan Pengurus IPHI Kabupaten dan menjalankan roda Organisasi dengan baik," katanya.

Dia mengatakan organisasi IPHI ini merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang bergerak di bidang keagamaan, hal Ini terlihat dari susunan pengurus yang terdiri dari para ulama. (Adv)