Dinkes Indragiri Hilir Gelar Apel Bulanan

id dinkes indragiri, hilir gelar, apel bulanan

Dinkes Indragiri Hilir Gelar Apel Bulanan

Tembilahan, (Antarariau.com)- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir,Riau menggelar apel gabungan bersama sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah kerjanya, Senin.

Apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap minggu pertama setiap bulannya ini, dipusatkan di lapangan Kantor Dinkes Indragiri Hilir, Jalan Kesehatan Tembilahan.

Sekretaris Dinkes Indragiri Hilir, Ridwan MKes, bertindak sebagai pembina apel sedangkan Pemimpin Apel adalah Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Dinkes, Feri Irawan, yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Dinkes, Puskesmas Gajah Mada, Puskesmas Tembilahan Kota dan Puskesmas Tembilahan Hulu.

Dalam amanatnya Ridwan MKes mengingatkan kepada seluruh pegawai, untuk selalu meningkatkan disiplin kerja dan mempererat jalinan kesetiakawanan antar sesama, sesuai dengan Panca Prasetya Korpri.

"Mari kita saling mendukung dan bekerjasama, dalam upaya mensukseskan berbagai program pemerintah, khususnya yang berkaitan langsung dengan bidang kesehatan," himbaunya.

Adapun para petugas apel lainnya, yakni Pembawa Acara, Hj Uliya, Perwira Upacara, Mauludi, Pembaca Doa, Sudarto, Pembaca Pembukaan UUD 1945, Endang Heryono dan Pembaca Panca Prasetya Korpri, Erwan. (Adv)