Kasatpol PP Inhil Larang Anggotanya Keluar Daerah

id kasatpol pp, inhil larang, anggotanya keluar daerah

Kasatpol PP Inhil Larang Anggotanya Keluar Daerah

Tembilahan, (Antarariau.com) - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau TM Syaifullah mengatakan bahwa dalam minggu ini seluruh jajarannya dilarang keras untuk bepergian ke luar daerah.

"Dalam minggu ini hingga akhir Maret, saya melarang setiap personil untuk ke luar daerah, karena saya ingin semuanya berperan aktif menyambut dan berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 65," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, TM Syaifullah, di Tembilahan, Kamis.

Syaifullah menjelaskan, hal tersebut dilakukannya karena dia mengharapkan anggota Satpol PP Inhil sebagai tuan rumah dapat berperan aktif pada perayaan HUT instansinya tahun ini dan kegiatan yang akan dilakukan nanti dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

"Selain itu kami bahkan menargetkan perayaan HUT Satpol PP di Indragiri Hilir ini, dapat di jadikan contoh untuk tuan rumah HUT Satpol PP berikutnya," paparnya.

Kemudian disamping itu dia menyampaikan bahwa dia berharap dari kegiatan yang akan dilaksanakan para personilnya nanti dapat menambah pengalaman dan menjadikannya suatu pelajaran.

"Minimalnya anggota kami dapat memberi semangat dalam bekerja setelah beradaptasi dengan personil Satpol PP yang datang dari luar daerah nanti," tutupnya. (Adv)