Pesawat Transnusa Buka Penerbangan di Dumai

id pesawat, transnusa buka, penerbangan di dumai

 Pesawat Transnusa Buka Penerbangan di Dumai

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Maskapai pesawat komersil, PT Transnusa Aviation Mandiri siap membuka penerbangan bagi masyarakat umum dengan rute Dumai-Jakarta melalui Bandara Pinang Kampai, Dumai, Riau.

Commercial Support Supervisor Transnusa, Abdul Hadi di Dumai, Kamis, menjelaskan, perusahaan penerbangan ini siap menjadi salah satu pilihan masyarakat umum Dumai untuk pemenuhan alat transportasi udara di bandara setempat.

"Kehadiran Transnusa Aviation ini diharapkan bisa menjadi salah satu maskapai pesawat komersil yang diminati dalam melayani penerbangan masyarakat umum," katanya.

Menurut dia, pesawat Trans Aviation ini memiliki kapasitas seat untuk penumpang umum dengan jumlah cukup banyak, di samping juga melayani carteran dari kalangan pekerja perusahaan Chevron setempat.

Maskapai ini, lanjut dia, sebelumnya telah melayani penerbangan di sejumlah wilayah di Kawasan Timur Indonesia, diantaranya Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

"Kita memandang prospek penerbangan di Dumai ini sangat potensial karena banyak kepentingan bisnis dengan keberadaan sejumlah perusahaan perminyakan dan pabrik industri yang berkepentingan di pelabuhan ekspor minyak kelapa sawit," terangnya.

Selain itu, dengan pelayanan penerbangan ini, bisa bermanfaat bagi perekonomian masyarakat Dumai, kemajuan daerah serta ikut mendukung pelaksanaan roda pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

"Penerbangan rute Dumai-Jakarta dibuka dengan tarif promo Rp1,100.000 sekali perjalanan, dan kita siap melayani dengan penuh dan memuaskan dengan komitmen mengutamakan keselamatan," ucapnya.

Pada kegiatan silaturahmi antara managemen perusahaan dengan Pemkot Dumai belum lama ini, Staf Ahli Pemerintah, Fridarson menyebutkan, pelayanan pesawat ini merupakan langkah awal yang dirasa cukup menggembirakan guna mendukung percepatan roda perekonomian masyarakat.