Kapolsek Kempas pimpin pengamanan kampanye pilkada di Desa Bayas Jaya

id Pilkada Inhil, Polsek Kempas, Kampanye Pilkada

Kapolsek Kempas pimpin pengamanan kampanye pilkada di Desa Bayas Jaya

Kapolsek Kempas, AKP Marhadi Yohenes, bersama jajaran melakukan pengamanan kampanye Pilkada di Desa Bayas Jaya, Jum’at (25/10/2024). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Kapolsek KempasAKP Mardani Tohenesmemimpin pengamanan kampanye di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, sebagai upaya menjaga kamtibmas dan memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Jumat (25/10).

“Kami telah mengerahkan personel yang cukup untuk mengamankan seluruh titik strategis selama pelaksanaan kampanye,” ujar AKP Mardani Tohenes saat ditemui di lokasi pengamanan.

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi yang intensif dengan panitia penyelenggara kampanye, tokoh masyarakat, perangkat Desa Bayas Jaya dan Panwascam.

Tidak hanya bertugas menjaga keamanan di lokasi kampanye, tim pengamanan juga melakukan patroli rutin di sekitar wilayah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, seperti keributan atau provokasi yang dapat memicu konflik," tambah Kapolsek.

Kapolsek Kempas menghimbau kepada seluruh peserta kampanye dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. "Mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk menyampaikan aspirasi secara baik dan santun," ajak Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengingatkan agar seluruh pihak menghindari penyebaran berita bohong atau hoaks yang dapat memicu perpecahan di masyarakat.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak Kepolisian dan TNI, diharapkan pelaksanaan kampanye di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.