Kapolres Rohil salurkan sembako kepada lansia jelang Pilkada 2024

id Polres Rohil

Kapolres Rohil salurkan sembako kepada lansia jelang Pilkada 2024

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni saat menyalurkan sembako kepada lansia, Jumat (11/10/2024). (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni membagikan paket sembako kepada warga lanjut usia di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) sembari menyampaikan pesan pilkada damai, Jumat (11/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolres membagikan bantuan sembako kepada penerima, antara lain Lasmah (90), Idar (72), Iros (75), dan beberapa warga lanjut usia lainnya yang membutuhkan.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu, terutama di tengah pelaksanaan tahapan Pilkada 2024. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ungkapIsa.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan selama tahapan pilkada. AKBP Isa menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

“Tujuan kami adalah supaya Pilkada yang berlangsung di Rohil ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas atau hal-hal lain yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Kegiatan coolingsystem dan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kedamaian selama proses Pilkada berlangsung.

Kegiatan berakhir dengan suasana penuh keakraban, dan diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Rokan Hilir.