Polres Bengkalis sampaikan pesan pilkada damai di rumah pendeta

id polres Bengkalis ,Minggu kasih,pilkada damai,kabupaten Bengkalis

Polres Bengkalis sampaikan pesan pilkada damai di rumah pendeta

Kasat Binmas Polres Bengkalis AKp Hendiyanto sampaikan pesan Pilkada damai di kegiatan Minggu kasih. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Hendriyanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan konflik dalam pilkada Bengkalis.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang pilkada karena ini adalah momentum demokrasi yang harus kita jaga bersama dan menjadi tanggung jawab kita semua," ujar Kasat Binmas saat menghadiri kegiatan Minggu Kasih di salah satu rumah pendeta di Bengkalis, Kamis (10/10).

Hardiyanto juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada. Ia mengingatkan masyarakat untuk melaporkan setiap potensi gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat.

"Kami mengingatkan warga untuk tidak menyebarkan informasi hoaks yang bisa memicu ketegangan di tengah masyarakat," harapnya.

Kasat juga berjanji akan terus melakukan sosialisasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat guna memastikan Pilkada 2024 di wilayah KabupatenBengkalis berjalan dengan aman, damai dan sukses.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dialog dan kegiatan minggu kasih ini diakhiri dengan harapan bahwa masyarakat Hang Tuah dan sekitarnya dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.