Wujud sinergi, Kapolsek Bukit Batu kunjungi Koramil ucapkan selamat HUT TNI

id Polsek bukit batu,danramil 05 sungai pakning,HUT TNI,pilkada Bengkalis,kecamatan bukit batu

Wujud sinergi, Kapolsek Bukit Batu kunjungi Koramil ucapkan selamat HUT TNI

Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi menyuapkan kue kepada Danramil 05 Sungai Pakning sebagai bentuk sinergi dan juga perayaan HUT TNI ke-79. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka mewujudkan sinergi TNI-Polri, Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi beserta jajaran melakukan kunjungan dan silaturahmi ke ke Koramil 05 Sei Pakning dalam rangka sempena HUT TNI ke-78, Senin (7/10).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Danramil 05/Sungai Pakning Lettu(Inf)Early bersama anggota Koramil lainnya. Dalam kesempatan tersebut,Kompol Rifendi memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI, khususnya di Koramil 05/Sei Pakningatas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah.

“Kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 kepada TNI. Semoga TNI semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugasnya menjaga kedaulatan negara,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan sinergi TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik hendaknya, apa lagi dalam menghadapi Pilkada tentu Polri dan TNI perlu kerjasama dan kebersamaan dalam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat.

'Kebersamaan ini mampu menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan menghindari gesekan sekecil apa pun di tengah masyarakat dalam proses pelaksanaan Pilkada," kata Kapolsek.

Atas perhatian itu, Lettu(Inf)Early menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan ucapan yang diberikan oleh pihak Polsek Bukit Batu. Ia berharap sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Hukum Polsek Bukit Batu terus terjalin dengan baik demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Selama ini hubungan kami bersama Kapolsek tetap harmonis dan juga dengan anggota lainnya, hal ini tentu dengan tujuan menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," kata Danramil