Terima B1-KWK dari PPP, KBS optimis menang di Pilkada Bengkalis

id PPP,pilkada Bengkalis,kabupaten Bengkalis,kasmarni,Bupati Bengkalis,B1-KWK

Terima B1-KWK dari PPP, KBS optimis menang di Pilkada Bengkalis

Duet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso menerima surat dukungan B1-KWk dari PPP untuk syarat maju di Pilkada Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Duet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) mengungkapkan, dukungan serta kolaborasi yang didapatkan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menjadikan dirinya semakin kuat pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini.

“Begini, tanpa adanya dukungan Partai, ya kita juga tidak bisa berbuat apa-apa, alhamdulillah sekarang ini, kita sudah berkoalisi bersama 10 Partai Politik termasuk PPP, Insya Allah KBS akan semakin solid dan optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis ini,” ujar Kasmarni usai menerima surat dukungan B1-KWK dari PPP di Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru, Rabu (21/8).

Sebagai petahana, Kasmarni juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPP yang telah mempercayakan dukungan kepada pasangan Kasmarni - Bagus Santoso.

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut juga berharap kekompakan dan kerjasama dari seluruh partai politik yang telah memberikan dukungan kepada Pasangan berjuluk KBS ini.

“Dengan berjalan bersama, Insya Allah kita bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada,” tuturnya.

Dikatakan Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PPP Riau Afrizal Hidayat, sebelum Surat Rekomendasi dan Dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK (B1-KWK) diberikan, proses seleksi mulai dari tingkat DPC hingga wilayah sudah dilakukan.

Sehingga, setiap calon yang diusung oleh Partai, adalah tokoh pilihan terbaik, dan diyakini partai bisa memenangkan Pilkada di daerahnya masing-masing.

“Dan tentu kita melihat dari sisi kapasitas dan kredibilitas calon yang akan dijagokan pada Pilkada ini. Insya Allah kita optimis pasangan Kasmarni - Bagus Santoso dapat menang di Pilkada 2024 ini,” ujarnya.