Calon haji asal Indragiri Hilir meninggal di Makkah

id Kemenag Riau

Calon haji asal Indragiri Hilir meninggal di Makkah

CH Riau atas nama Arsyad Pawellang Maketti (56)  asal Kabupaten Indragiri Hilir tinggal di Parit I Kuala Sei Akar Sencalang meninggal di RS King Faisal Makkah Minggu (2/6).

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang calon haji asal Kabupaten Indragiri Hilir atas nama Arsyad Pawellang Maketti (56) beralamat di Parit I Kuala Sei Akar Sencalang tergabung dalam Kloter BTH-14 meninggal di RS King Faisal Makkah, Ahad (2/6).

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi RiauMuliardi setelah mendapatkan informasi tersebut menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Calon Haji tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Arsyad Pawellang Maketti. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang di ridho Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini," katanya.

Berdasarkan data Kemenag Provinsi Riau, jadwal seluruh JCH asal Provinsi Riau sudah berada di Kota Makkah Al Mukarramah. Kloter BTH 10 merupakan JCH Provinsi Riau yang sudah diberangkatkan dari Madinah pada 30 Mei 2024 pukul 06.00 WAS. Tiba di Makkah JCH asal Kabupaten Kampar dan Dumai ini akan tinggal di hotel Burg Suro Man Roaa Makkah.

Hingga hari ini sudah lima orang JCH Provinsi Riau meninggal di Tanah Suci yakni Sunarti Binti Djoyokemis Nomor Porsi 0400093654 asal Kabupaten Siak dimakamkan di Baqiyah Madinah, Sibus Bin Kanenduasin Nomor Porsi 0400090069 asal Kabupaten Kampar.

Berikutnya Zaini Idris Bin Shalihin Nomor Porsi 0400090281 asal Kabupaten Indragiri Hilir, dan Supriyadi Achmad Suchemi nomor porsi 0400089364 asal Kabupaten Indragiri Hulu, serta Arsyad Pawellang Maketti (56 Th). Jemaah Nomor porsi 0400094497 asal Kabupaten Indragiri hilir.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Calon haji asal Indragiri Hilir meninggal di Makkah