PT SRL Blok Seikebaro salurkan bantuan untuk masyarakat

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru, SRL

PT SRL Blok Seikebaro salurkan bantuan untuk masyarakat

PT SRL Blok Seikebaro salurkan bantuan untuk masyarakat. (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari Blok Seikebaro kembali menyalurkan bantuan melalui program pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah konsesi perusahaan.

Pada akhir pekan silam bantuan perbaikan jalan sejauh 10km di Desa Kosik Putih, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padanglawas Utara telah rampung diselesaikan.

Kini, bantuan berupa perlengkapan masjid telah disalurkan manajemen perusahaan untuk masjid di Desa Bahtera Makmur, Bagan Sinembah, Rokan Hilir dan Masjid di Desa Sei Meranti, Torgamba, Labuhan Batu Selatan.

Manuara Simanjuntak Humas PT SRL, kepada wartawan, Senin (20/5) mengatakan, bantuan perlengkapan untuk masjid di dua wilayah itu diberikan berupa AC dan Plafon Gypsum.

Ia menyebutkan, bantuan pemberdayaan masyarakat merupakan program tanggung jawab sosial yang disalurkan merupakan salah satu upaya yang dilakukan perusahaan untuk berpartisipasi dalam program sosial keagamaan bersama masyarakat

Badan kemakmuran Masjid Al-Huda, Desa Bahtera Makmur, Suardi mengatakan bantuan berupa Air Conditioner (AC) dibutuhkan guna menciptakan rasa nyaman bagi jemaah saat beribadah di masjid itu.

"Kami ucapkan terimakasih untuk manajemen PT SRL atas bantuan ini, dan semoga menambah nyaman dan khusus bagi jemaah saat menjalankan ibadah," pungkasnya.