Megan Fox dan MGK nikmati penampilan panggung Jelly Roll di Stagecoach Festival

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, musik

Megan Fox dan MGK nikmati penampilan panggung Jelly Roll di Stagecoach Festival

Megan Fox. (ANTARA/Instagram/meganfox)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) menikmati penampilan panggung Jelly Roll di Stagecoach Festival.

Dikutip dari People pada Minggu (28/4), aktris dan penyanyi itu terlihat menari selama set bintang country di festival musik tahunan di Indio, California.

Peserta festival bernama Shaquel Latonia membagikan klip yang dia ambil dari pasangan yang sedang mesra dan menari pelan saat sang musisi menyanyikan lagu “Save Me”.

Dalam video yang diunggah Latonia di Instagram, Jelly Roll menyanyikan lirik, “Dan semua kesedihanku, aku akan membersihkannya,” ketika MGK (34) dan Fox (37) saling berpegangan pinggang dan bergoyang bersama.

Musisi "Bloody Valentine" itu juga terlihat menggosok bahu bintang "Transformers" itu dan kemudian di klip tersebut menyanyikan lagu Fox saat mereka terus bergoyang bersama.

Di hari yang sama, Fox dan Kelly juga terlihat menghabiskan waktu bersama pelantun "Save Me" berusia 39 tahun itu di luar panggung.

Dalam video yang diunggah istri Jelly Roll, Bunnie XO di TikTok, kedua pasangan tersebut menari di area yang sama selama set panggung Nickelback.

"Malam yang epik dengan frannnssss yang epik. Stagecoach Pertama sukses ???? #jellyandbunnie #mgk #meganfox ,” tulis Bunnie pada klip tersebut.

MGK dan Fox kemudian kembali ke acara musik country untuk malam kedua pada tanggal 27 April, dan difoto berpegangan tangan saat mereka berjalan melalui area festival.

Fox dan MGK hadir di Stagecoach setelah ada laporan tentang ketidakstabilan dalam hubungan mereka.

Pada bulan Maret, sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan bahwa "suatu hari mereka naik, hari berikutnya mereka turun".

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2020 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2022, meresmikan persatuan mereka dengan meminum darah satu sama lain.

Berbicara tentang intensitas hubungan, sumber yang sama mengatakan bahwa hubungan mereka masih ada hampir empat tahun, tapi itu belum tentu 'sehat'.

Baca juga: Single "SPOT!" Zico dan Jennie BLACKPINK berhasil raih peringkat teratas tangga lagu Korea

Baca juga: Madonna berterima kasih pada anak-anaknya telah berperan selama tur "Celebration"