Film drama "Glenn Fredly The Movie" rilis trailer dan poster resmi

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Film drama "Glenn Fredly The Movie" rilis trailer dan poster resmi

Tampilan poster film "Glenn Fredly The Movie". (ANTARA/HO-Film Glenn Fredly The Movie.)

Jakarta (ANTARA) - Film drama "Glenn Fredly The Movie” yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly telah merilis trailer dan poster resmi, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi dalam keterangannya di Jakarta pada Senin (25/3).

Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati.

Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. Film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Di film ini, juga bakal memperkenalkan Eldhy Victor, penyanyi yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan penyanyi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Glenn Fredly.

Film "Glenn Fredly The Movie" dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Produser film Daniel Mananta mengatakan film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar Daniel Mananta.

Baca juga: Aktris Faradina Mufti ungkap kesulitannya masuk ke industri film

Baca juga: Dispar: Penggunaan Bali jadi latar film bisa bantu promosi objek pariwisata