Melalui salat magrib berjamaah, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan sampaikan pesan pemilu damai

id Polres rohil,Pemilu damai

Melalui salat magrib berjamaah,  Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan sampaikan pesan pemilu damai

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Polres Rohil Iptu Bahagia Ginting menyampaikan pesan Pemilu damai usai melakukan salat magrib berjamaah di Masjid Syekh Kualo Rokan.(ANTARA/dok)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Polres Rohil Iptu Bahagia Ginting menyampaikan pesan Pemilu damai usai melakukan Shalat Magrib berjamaah di Masjid Syekh Kualo Rokan, Minggu.

Kapolsek hadir bersama beberapa anak buahnya dah berpesan agar masyarakat dapat ikut menyukseskan pesta demokrasi mendatang.

Kegiatan sambil mempererat silaturahmi di lanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Plh Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan, kegiatan salat magrib berjamaah ini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Melalui ini kami berharap dalam mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, dan memberikan rasa aman," sebutnya.

Yulanda menyebutkan, pihaknya juga mengimbau untuk sama-sama menjaga suasana Kamtibmas untuk menjaga suasana kondusif menjelang pemilu mendatang.

"Kita mengantisipasi masuknya paham radikal guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama," tutup Yulanda.