Produsen mobil listrik asal Cina, NETA buka diler baru di Jakarta

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, otomotif

Produsen mobil listrik asal Cina, NETA buka diler baru di Jakarta

Diler resmi NETA di Kelapa Gading, Jakarta Utara (ANTARA/HO/NETA)

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil listrik asal Cina, PT Neta Auto Indonesia (NAI) dengan merk dagang NETA meresmikan diler baru yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11).

NETA mengklaim diler di Kelapa Gading tersebut menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat (DC Fast Charging Station) berdaya 47 KW, memungkinkan pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

“Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami, yaitu NETA Kelapa Gading pada hari ini (09/11),” ujar, Managing Director NAI Jason Ding, menurut rilis pers yang diterima, Jumat.

Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, atau pun pembelian suku cadang dan aksesoris, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap hingga fasilitas test drive.

Workshop itu menyediakan 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA.

“Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Jason.

Setelah memperkenalkan diri secara resmi di GIIAS 2023 lalu dan meluncurkan produk NETA V, Jason menyebut peresmian diler tersebut menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan NETA dalam kontribusinya di industri otomotif Indonesia.

Baca juga: Hyundai Motor dan Kia jual 101 ribu kendaraan berplatform E-GMP di AS

Baca juga: Toyota ditarik kembali 1,85 juta unit kendaraan RAV4 karena risiko kebakaran