Kapolda Riau pimpin Sertijab Dirlantas dan Kabidkum, ini pesannya

id Kapolda Riau,Irjen Pol Mohammad Iqbal

Kapolda Riau pimpin Sertijab Dirlantas dan Kabidkum, ini pesannya

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal saat memimpin Sertijab Dirlantas dan Kabidkum Polda Riau. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik, baik dengan fisik maupun tampilan fleksing di medsos
Pekanbaru (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Lalulintas (Dirlantas) dan Kepala Bidang Hukum (Kabid Kum) Polda Riau di Aula Tribrata lantai 5, Mapolda Riau, Selasa pagi.

Posisi Dirlantas Polda Riau yang sebelumnya ditempati oleh Kombes Pol Dwi Nur Setiawan kini digantikan oleh Kombes Pol Taufiq Lukman.

Kombes Taufiq sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Riau dan kini digantikan oleh AKBP Mohamad Qori Oktohandoko. Sedangkan Kombes Dwi kini bertugas sebagai Dirlantas Polda Sumbar.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang didapatkan bawahannya, terkhusus Kombes Taufiq yang bukanlah orang baru di Polda Riau.

"Saudara bukanlah orang baru di Polda Riau, hanya pindah ruangan saja. Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya," sebut Irjen Iqbal.

Irjen Iqbal berpesan agar anak buahnya dapat bekerja dengan berorientasi kepada kepentingan masyarakat. Selain itu juga melakukan langkah-langkah praktis seperti bakti kesehatan, bakti sosial dan lainnya demi kepentingan masyarakat.

"Jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, baik dengan fisik maupun tampilan fleksing di media sosial," pungkasnya.