Ponpes Be Quranic Bengkalis diharapkan jadi pelopor pembangkit moral

id pemkab Bengkalis,Bupati Bengkalis,kabupaten bengkalis,desa pangkalan batang

Ponpes Be Quranic Bengkalis diharapkan jadi pelopor pembangkit moral

Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono memberikan penghargaan kepada santri dalam acara Report dan Reward Be Quranic di Desa Pangkalan Batang Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Asisten Bupati Bengkalis bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono

berharap Pondok Pesantren Be Quranic Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, senantiasa menjadi pelopor sekaligus inspirator pembangkit moral anak bangsa di Negeri Junjungan ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik, sekaligus memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada anak-anak kami, para santri Be Quranic yang telah menerima penghargaan atas prestasinya. Jadikan prestasi sebagai motivasi bagi ananda dan santri lainnya untuk terus berprestasi dan berkembang sehingga kelak dapat menjadi sumber daya insani yang qur’ani, sehat, cerdas, ceria, berkualitas dan berakhlak mulia,"ujar Andris saat menghadiri Report dan Reward Be Quranic, di Desa Pangkalan Batang, Ahad (16/7).

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada pimpinan beserta ustadz dan ustadzah, pengelola maupun pengasuh Be Quranic, yang secara serius dan konsisten terus membina para santri disini, semoga semua kerja keras, kerja ikhlas dan kerja berkualitas ustadz dan ustadzah, bernilai ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

"Kami juga tentunya bangga dan bersyukur, karena kehadiran Be Quranic, telah dapat membantu kami pemerintah daerah, dalam menguatkan pendidikan berbasis agama di daerah ini. Mudah-mudahan, dari lembaga pendidikan ini kedepannya, akan banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat di masa depan," ucap Andris(Infotorial)