Wabup Bengkalis ajak polisi terus bangun sinergi

id Wabup be gkalis,Polda Riau,diktuba Polda Riau,SPN Riau,kabupaten Bengkalis,pemkab Bengkalis

Wabup Bengkalis ajak polisi terus bangun sinergi

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso berbincang dengan Wakapolda Riau ketika menghadiri pelantikan Diktuba Polri di SPN Polda Riau. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengajak kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya Bintara dan Tamtama Polri yang baru menyelesaikan pendidikannya, agar selalu membantu pemerintah daerah menjadi garda terdepan sebagai pelindung masyarakat dan besinergi dalam pembangunan.

"Laksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat, tanggung jawab dan keikhlasan, serta senantiasa mempedomani nilai-nilai luhur tribrata dan catur prasetya," ujar Bagus ketika menghadiri upacara Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau 2023, Kamis.

"Jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas, mengayomi dan memberikan rasa aman untuk masyarakat," lanjutnya.

"Selamat kepada Bintara maupun Tamtama Polri yang baru saja di lantik. Selamat bertugas dan semoga kita semua bisa bersinergi bersama membangun negeri, bangsa dan negara, terutama yang bertugas Kabupaten Bengkalis sendiri," ujar Bagus.

Wabup juga yakin dengan bersama mampu menciptakan suasana Kamtibmas kondusif di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau maupun secara nasional.

Sebelumnya, upacara penutupan pendidikan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, dengan berbagai rangkaian kegiatan SPN Polda Riau.

“Kita berharap kepada para Bintara dan Tamtama Remaja ini harus mampu menunjukkan kinerja yang baik serta memegang disiplin yang tinggi. Mampu melayani masyarakat baik dalam bertugas maupun dalam keadaan tidak bertugas,” ungkapnya. (Infotorial)