TeRuCI ChapTang bagikan Takjil di lima tempat berbeda

id teruci, chaptang,teruci chaptang

TeRuCI ChapTang bagikan Takjil di lima tempat berbeda

PM Teruci Chaptang saat berbagi menu pembuka puasa. (ANTARA/HO-Chaptang)

"Indahnnya berbagi di Bulan Ramadan"  menjadi tema dan salah satu agenda kegiatan Chaptang menuju Anniversary 15 TeRuCI ChapTang,
Tangerang (ANTARA) - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Tangerang (Chaptang) menggelar aksi bagi takjil dan buka bersama setiap Ahad di sekitaran Tangerang, Provinsi Banten.

Kegiatan dimulai dari hari Sabtu (1/4) di Dealer Daihatsu Cabang Bintaro, kemudian besoknya di Dealer Diahatsu Cabang Citra Raya, pada Jumat (7/4) di Alun-Alun Tiga Raksa, dan setelahnya di Palza Toyota Gading Serpong dan terakhir ditutup dengan buka bersama, Santunan Kopdargab (Kopdar Gabungan) FK3O dan beberapa klub lainnya bersama Idemetsu.

Bagi TeRuCI ChapTang ini adalah kegiatan Roadshow Ramadan yang paling meriah setelah pandemi COVID-19.

PM Teruci Chaptang berfoto bersama sebelum berbagi menu pembuka puasa di depan DaihatsuBintaro. (ANTARA/HO-Chaptang)


Kegiatan berbagi bagi seluruh PM (Premium Member) ChapTang. "Indahnnya berbagi di Bulan Ramadan" menjadi tema dan salah satu agenda kegiatan Chaptang menuju Anniversary 15 TeRuCI ChapTang, papar Kumendan Tangerang Didi Supriyadimelalui pernyataannya yang diterima, Selasa.

ChapTang "HEBAT" juga menjadi tagline yang mewakili semangat PM ChapTang. Sedangkan makna HEBAT itu sendiri adalah Harmoni, Eksis, Brotherhood, Amanah dan Touring. Nilai-nilai yang sangat berarti untuk seluruh PM ChapTang dan ini diwujudkan dalam acara TeRuCI ChapTang terselenggara berkat donasi dari seluruh PM ChapTang dan sponsor untuk Anniversary Chapter Tangerang.

Setiap acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 PM, yang terdiri dari keluarga dan sekitar 50 KR (Kendaraan Rekan). "Kami ucapkan juga untuk seluruh sponsor Anniversary dan kegiatan-kegiatan saat ini dan akan datang," lanjut Didi.

PM Teruci Chaptang berfoto bersama di depan PlazaToyota sebelum berbagi menu pembuka puasa. (ANTARA/HO-Chaptang)


Komunitas TeRuCI saat ini mempunyai 32 Chapter dan 3.891 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan.

"Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta," tutup Didi yang memiliki nomor ID T.1864 ini.