RAPP Raih Humas Terbaik Versi SPS Riau

id rapp raih, humas terbaik, versi sps riau

RAPP Raih Humas Terbaik Versi SPS Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil meraih penghargaan sebagai public relation award atau penghargaan humas terbaik di sektor swasta dalam "Riau print media award" (RiPMA) tahun 2013 versi Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau.

"Kami sangat berterimakasih atas apresiasi yang telah diberikan rekan-rekan perusahaan media dan tentu para insan pers di Riau. Mereka selama ini telah memberikan masukan dan kritikan yang membangun agar komunikasi kami menjadi lancar," kata Direktur RAPP Mulia Nauli di Pekanbaru, Selasa.

Pada Ahad (26/1), SPS Riau mengumukan perusahaan yang memproduksi bubur kertas dan kertas di Kabupaten Pelalawan, Riau, memberi penghargaan kepada "media relation" RAPP yang hanya terpaut 2 poin dari perusahaan minyak dan gas (migas) di Riau yakni PT Chevron Pacific Indonesia.

Selain Chevron, ada juga nama PT Indah Kiat Pulp and Paper, PT Sumatera Liang Lestari dan Bank Riaukepri selaku salah satu Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD milik Pemerintah Provinsi Riau.

Didampingi Media Relations Head RAPP Budhi Firmansyah, Nauli mengatakan dengan diraihnya penghargaan itu dapat menjadi pemacu semangat sekaligus menjadi kehormatan dan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Khususnya "media relations" RAPP dapat memberi pelayanan yang lebih baik lagi bagi insan pers terutama semakin memotivasi para staf serta manager dalam memberikan informasi dan komunikasi kepada mitra termasuk masyarakat.

"Ke depan, kami tetap menerima masukan dan kritikan membangun dari wartawan, agar corporate communications team RAPP khususnya media relation semakin bagus melakukan komunikasi dan memberikan informasi kepada masyarakat," katanya.

Ketua SPS Cabang Riau Syafriadi mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penilaian teman-teman dari 27 perusahaan media terbitan lokal di Riau terdiri dari 19 harian, 6 tabloid dan 2 majalah.

"Untuk kategori humas terbaik di sektor pemerintahan dan perusahaan swasta, ini diajukan oleh perusahaan-perusahaan pers yang tergabung dalam SPS Riau," katanya.

Selain RAPP, SPS Riau juga memberikan penghargaan kepada lima lembaga seperti humas pemerintahan diberikan pada biro humas provinsi, kemudian untuk kategori "news maker award" diberikan pada sekretaris dewan DPRD Riau, sampul perwajahan pilihan pengunjung kepada Riau Pos.

RiPMA terbaik tahun 2013 diberikan pada harian Tribun Pekanbaru dan tabloid/majalah dimenangkan Be Magazine.