Warga Rupat temukan mayat di Pantai Ketapang

id polsek rupat,kecamatan rupat,kabupaten bengkalis,penemuan mayat,tanpa identitas

Warga Rupat temukan mayat di Pantai Ketapang

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga dibibir pantai Ketapang Desa Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, mayat yang diperkirakan meninggal sudah tujuh hari tersebit sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Dumai untuk dilakukan visum. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, di bibir Pantai Ketapang pada Rabu siang.

Kapolsek Rupat IptuSiswoyo ketika dikonfirmasi membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan kondisi jasad sudah tidak utuh lagi dan posisinya dalam keadaan telungkup di bibir pantai tersebut.

"Mayat tersebut ditemukan awalnya oleh warga setempat yang berada di sekitar Pantai Ketapang, lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat desa," ujar Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, kondisi jasad sudah mulai membengkak dan korban saat ditemukan masih memakai baju kaos putih kerah dan memakai celana jeans merah pendek. Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan TNI Angkatan Laut terdekat.

"Identitas memang tidak ada kita temukan dan mayat sudah dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB ke rumah sakit yang ada di Dumai untuk dilakukan visum," kata Kapolsek.

Akibat tidak adanya identitas korban, pihaknya belum bisa memastikan bahwa korban berasal dari Indonesia atau Malaysia. Mayat tersebut diperkirakan sudah tujuh hari meninggal dunia.

.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, mempersilahkan untuk menghubungi Polsek Rupat, agar bisa mencocokkan identitas mayat tersebut," pungkasnya.

Baca juga: Bocah SMP di Kuansing tega kubur bayinya, dua lelaki diamankan

Baca juga: Mayat tanpa identitas ditemukan warga Bengkalis di kebun