Rayakan ulang tahun ke-26, DK SEVENTEEN "cover" lagu Baekhyun EXO

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, musik

Rayakan ulang tahun ke-26, DK SEVENTEEN "cover" lagu Baekhyun EXO

DK SEVENTEEN. (ANTARA/Twitter.com/pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Lee Seok-min atau dikenal sebagai DK dari grup idola K-pop SEVENTEEN merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun dengan membawakan lagu milik Baekhyun EXO, berjudul "Amusement Park".

Suara DK saat melakukan cover pun diunggah ke laman YouTube SEVENTEEN pada Jumat (17/2). Audio berdurasi 4.14 menit itu sudah ditonton sebanyak 123.632 kali.

DK saat ini sedang melakukan promosi di unit BSS SEVENTEEN bersama Seungkwan dan Hoshi. Ketiganya, seperti disiarkan Soompi baru-baru ini membawa pulang trofi acara musik ketiga mereka untuk lagu utama teranyar berjudul “Fighting.”

Sementara itu, SEVENTEEN meluncurkan teaser konsep untuk versi ketiga dari light stick atau tongkat cahaya resmi mereka. Versi terbaru itu tetap mirip dengan dua light stick grup sebelumnya, dengan berlian untuk mewakili Carat atau nama klub penggemar SEVENTEEN.

Pada tongkat versi terbaru, berlian benar-benar bening dan terbungkus kubah bundar dengan pegangan hitam yang ramping. Versi tiga ini secara resmi akan dirilis pada 21 Februari 2023.

Baca juga: Karya seni hanji buatan girl group K-pop NewJeans akan dilelang akhir pekan ini

Baca juga: Pesan dan harapan personel grup band SORE untuk pers Indonesia