Diduga cekcok, pedagang bakso Pakning Asal ditemukan gantung diri

id Polsek,bukit batu,desa,Pakning asal,kecamatan,Bengkalis,kabupaten,tewas

Diduga cekcok, pedagang bakso Pakning Asal ditemukan gantung diri

Ilustrasi gantung diri. (ANTARA/HO)

Bengkalis (ANTARA) - Sofran Sofnika (27) yang berprofesi sebagai tukang bakso ditemukan tewas tergantung disamping rumahnya oleh warga Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, sekitar pukul 09.00 Wib, Senin (26/12).

"Korban ditemukan pertama oleh tergantung oleh tetangganya masih memakai peci dan baju Koko warna putih dan kain sarung, kemudian melaporkan ke masyarakat setempat," ujar Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi.

Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Bukit Batu turun dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian melakukan evakuasi terhadap korban.Selain itu ditemukan seutas kabel dan tangga yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning untuk dilakukan visum dan setelah selesai jenazah dibawa ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan," kata Kapolsek.

Ketika ditanya motif korban melakukan hal tersebut, Kapolsek mengungkapkan bahwa dugaan sementara akibat depresi terkait persoalan rumah tangga dengan istrinya.

"Dia kerjanya pedagang bakso bakar keliling dan memiliki tiga orang anak, istrinya minggat dengan membawa dua anak, satu orang anak tinggal bersama korban , dugaan akibat tidak tahan akibat beban perasaan," ungkap Kapolsek.

Baca juga: Diduga batal menikah, pemuda di Meranti gantung diri

Baca juga: Diduga terkait asmara, pria di Bengkalis nekad gantung diri