Tiga tewas saat mobil pengangkut ayam tabrak truk berhenti

id Kecelakaan lalulintas di Pekanbaru,Kecelakaan maut

Tiga tewas saat mobil pengangkut ayam tabrak truk berhenti

Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP Lakalantas. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebuah mobil Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BM 8762 FX yang mengangkut ayam menabrak truk trontonyang berhenti parkir hingga mengakibatkan pengemudi dan dua orang penumpangnya tewas, pada Jumat.

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto melalui pernyataannya menjelaskan ketiga korban bernama Adi Hamzah (22), Muhammad Alim (24) dan Yuharnadi (32).

"Ketiga korban ini merupakan warga Kabupaten Kampar yang berada di mobil Mitsubishi L300. Untuk supir tronton melarikan diri dari lokasi kejadian," katanya.

Dijelaskan Sunarto peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi L300 pengangkut ayam, bergerak dari Pekanbaru menuju Kabupaten Kampar.

"Saat itu mobil L300 menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri. Padahal di situ sudah ada rambu-rambu lalu lintas dilarang parkir," ungkap Narto.

Lanjut Narto, Satlantas Polres Kampar saat ini masih melakukan penyelidikan guna melalukan pengejaran terhadap supir truk yang melarikan diri.

"Terkait supir truk masih diselidiki. Yang jelas sesuai fakta di lapangan, di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah ada tanda dilarang berhenti, namun pengemudi truk tetap berhenti," tutup Sunarto.