Tukang ojek wanita di Pekanbaru tewas disenggol motor

id Kecelakaan lalulintas

Tukang ojek wanita di Pekanbaru tewas disenggol motor

Lokasi kecelakaan lalulintas yang menewaskan driver Ojol wanita (ANTARA/HO-Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pengemudi Ojek Online wanita bernama Lia Hendriani (33) tewas usai ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman saat akan menitipkan anaknya, Senin malam (27/3).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina saat dikonfirmasi, Selasa, menjelaskan saat itu Lia rencananya akan menitipkan anaknya ke kantor sebelum berangkat kerja. Korban diketahui datang dari arah barat menuju utara.

"Korban mengendarai sepeda motor Beat BM 5020 ZAU bersama anaknya. Tepat di depan Bank BTN Syariah, korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain," terangnya melalui pesan.

Saat itu sepeda motor Yamaha Vixionyang dikendarai YosiSeprio (22) bergerak dari arah yang sama dan ingin mendahului dari sebelah kiri.

Namun hal itu malah membuat kedua sepeda motor bersenggolan hingga mengakibatkan Lia terjatuh.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada kepala dan kaki. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Syafira namun dinyatakan meninggal dunia di sana," lanjut Birgitta.

Sedangkan sang anak yang bernama Rizky Yanuar Syarif (7) mengalami luka di bagian kepala dan wajah.

Dikatakannya Birgitta, hingga saat ini pengendara motor vixion sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu patuhi peraturan dan etika berlalu lintas untuk keselamatan bersama di jalan raya," pungkasnya.