Jadi korban tabrak lari, pria tanpa identitas tewas

id Kecelakaan lalulintas di Pekanbaru,Lakalantas

Jadi korban tabrak lari, pria tanpa identitas tewas

Personel Satlantas Polresta Pekanbaru saat melakukan olah TKP tabrak lari. (ANTARA/HO-Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pria tanpa identitas tewas dalam sebuah kecelakaan tabrak lari di Jalan HR. Subrantas Ujung, Kecamatan Tampan, Rabu sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan ini terjadi antara pengendara motor nopol BM 3758 AAD dengan diduga mobil jenis truk.

Saat ditemukan, memang tak lagi terlihat kendaraan yang menabrak korban. Besar dugaan pelaku telah melarikan diri.

Dikatakan Birgitta, pengendara sepeda motor bergerak di jalan HR. Subrantas ujung, datang dari arah timur menuju barat. Diduga sesampainya di lokasi kejadian, korban ditabrak dari belakang oleh mobil truk yang nopol tidak diketahui yang bergerak dari arah yang sama.

"Akibat peristiwa tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka berat di kepala serta kaki dan meninggal di tempat. Jenazah telah dibawa ke RSUD Arifin Achmad," terangnya.

Diduga pengemudi truk tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki dan menelusuri pengendara truk yang melarikan diri tersebut.

"Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas," pungkas Birgitta.