Philadelphia 76ers kembali ke tren positif usai bekuk Brooklyn Nets

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, basket

Philadelphia 76ers kembali ke tren positif usai bekuk Brooklyn Nets

Bintang Philadelphia 76ers James Harden (kiri) berusaha melepaskan tembakan di hadapan pemain Indiana Pacers Chris Duarter dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (24/10/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Tim Nwachukwu.)

Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers kembali ke jalur tren positif setelah sukses mengalahkan tamunya, Brooklyn Nets pada pertandingan lanjutan NBA di Wells Fargo Center Philadelphia, Rabu WIB dengan skor 115-106 setelah pada laga sebelumnya kalah dari Timberwolves 109-112.

Tampil tanpa Joel Embiid, James Harden dan Tyrese Maxey yang mengalami cedera, Philadelphia ternyata masih punya gacoan yakni Tobias Harris. Meski sempat mengalami kendala di kuarter tiga, ia tetap menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 24 poin, dikutip dari laman NBA.

Harris meski dua kali absen pada dua laga sebelumnya karena cedera, bisa dikatakan tetap tampil memukau dengan melakukan 10 dari 21 tembakan untuk 76ers. Apa yang dilakukan benar-benar menjadi motivasi mengingat lawan dalam kondisi terbaik.

De'Anthony Melton menambahkan 22 poin untuk Philadelphia disusul Paul Reed dengan 19 poin serta Georges Niang dan Shake Milton yang masing-masing menyumbang 16 poin.

Sementara, Kyrie Irving menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Nets dengan 23 poin, disusul Kevin Durant dengan 20 poin, Nic Claxton menambahkan 12 poin sedangkan Ben Simmons mengumpulkan 11 poin dan 11 assist.

Setelah kalah dari Timberwolves, 76ers memang mencari pelampiasan. Dan hasilnya memang cukup meyakinkan dengan sukses mengalahkan Nets yang juga berusaha memperpanjang kemenangan setelah laga sebelumnya menang atas Grizzlies 127-115.

Tuan rumah 76ers bisa tampil dominan di kuarter pertama dengan 33-26. Hanya saja di kuarter dua mampu mendapatkan tekanan dari Nets yang bermain cukup bagus. Babak pertama tetap milik 76ers dengan 63-57.

Di kuarter tiga tim tuan rumah kembali mendapatkan tekanan. Tobias Harris dan kawan-kawan sempat ditahan oleh Nets meski secara hasil di akhir kuarter tiga dengan keunggulan 85-82.

Tak ingin kemenangan lepas, Philadelphia meningkatkan tempo permainan. Poin demi poin berhasil diraih. Harris mampu menjadi motor bagi timnya sehingga sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 115-106.

Pada laga selanjutnya Philadelphia 76ers tandang ke markas Charlotte Hornets, Kamis (24/11) WIB, sedangkan Brooklyn Nets bakal tandang ke markas Toronto Raptors, Kamis (24/11) WIB.

Adapun hasil pertandingan lainnya :

Memphis Grizzlies vs Sacramento Kings 109-113

Denver Nuggets vs Detroit Pistons 108-110

Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers 115-105

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022