Korban jatuh dari Kapal Roro Bengkalis ditemukan tak bernyawa

id pemkab,Bengkalis,kabupaten,Roro,Tenggelam

Korban jatuh dari Kapal Roro Bengkalis ditemukan tak bernyawa

Edi Purwanto (38), korban yang diduga terjun dari kapal roro KMP Mutiara Pertiwi 2 akhirnya ditemukan, Selasa pagi (22/11) dalam kondisi tak bernyawa. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Edi Purwanto (38), korban yang diduga terjun dari kapal roro KMP Mutiara Pertiwi 2 akhirnya ditemukan, Selasa pagi (22/11) dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Pos SAR BengkalisTranspiranto kepada mengatakan korban ditemukan oleh nelayan Desa Damai, Kecamatan Bengkalis, pada pukul 08.40 WIB.

"Selanjutnya tim SAR gabungan menuju ke TKP. Jarak korban dari titik jatuh lebih kurang 15 NM (27,78 KM,red) ke arah Selatan dengan keadaan meninggal dunia," ujarnya seraya menambahkan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bengkalis menggunakan ambulan BPBD," ujarnya.

Transpiranto mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung di tengah laut. Tubuh sudah membengkak namun masih utuh, dengan pakaian yang sudah terlepas.

"Hanya luka-luka di beberapa tempat, dan ini normal," katanya lagi.

Hari ini merupakan hari ketiga sejak korban pertama kali diduga melakukan upaya bunuh diri dengan sengaja terjun ke laut. Korban diduga depresi karena ditolak saat mau masuk ke Malaysia dan memukul kedua temannya sebelum akhirnya melompat ke laut. Kedua temannya bernama Junaidi dan Elliyas Panjaitan.

Baca juga: Diduga depresi ditolak masuk Malaysia, pria Lampung nekat terjun ke laut Bengkalis

Baca juga: Tiga hari pencarian, remaja Pekanbaru yang jatuh ke sungai Siak ditemukan tewas