Pencak silat Kampar sabet 3 emas di Porprov Riau

id Porprov riau, pencak silat, kontingen kampar

Pencak silat Kampar sabet 3 emas di Porprov Riau

Pesilat Kampar

Bangkinang Kota (ANTARA) - Pertandingan cabang olahraga Pencak Silat telah usai, Kontingen Kabupaten Kampar dalam Cabor ini sukses mengumpulkan sebanyak tujuh medali, tiga di antaranya emas di pertandingan terakhirPorprovX Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu.

Manager Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Kampar Royansyah Putra usai pertandingan di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate menjelaskan cabang pencak silat pada Porpov X Riau hanya menurunkan kekuatan di 15 nomor.

Walaupun demikian, ia bersyukur masih bisa meraih 7 medali yang terdiri dari tigaslemas, dua perak serta dua perunggu.

Pesilat yang meraih medali emas tersebut adalah di Tanding B atas nama Putra Bima Pratama, Tanding E Putri atas nama Fadillah Teressa, serta tunggal putri atas nama Ratu Zalfa Agustin.

Selanjutnya untuk medali perak antara lain diraih Sherly Kurnia Putri. Sementara untuk 2 medali perunggu diraih tim beregu atas nama Deni Ramadani, Ramadhan Andi Putra, M Rival Kurniawan, serta Deya Nanda Putri.

Dalam pertandingan itu, selain manager tim, hadir juga mendampingi selama pertandingan yakni Pelatih Kepala Ely Susanti, didampinhiRivo Hariyanda, Anggi Septiadi serta Juanda Putra dan Nurman Efendi.