Wow, Didi Kempot Kampanye di Kampar

id wow didi, kempot kampanye, di kampar

Wow, Didi Kempot Kampanye di Kampar

Kampar (Antarariau.com) - Lima hari menjelang pencoblosan pemilihan Gubernur Riau priode 2013-2018, Suryadi Khiusaini yang berpasangan dengan Lukman Edi terus gencar tebar pesona. Kemarin, Suryadi melakukan kegiatan blusukan ke pasar Sungai Pagar, Kabupaten Kampar sebelum memulai kampanye terbukanya di sana.

Di pasar itu, Suryadi ditemani artis kondang Didi Kempot dan sejumlah tim sukses membagi-bagikan brosur Program Empat Pilar Plus Riau Sejahtera kepada warga dan pedagang. Sesekali, Suryadi nampak akrab dengan pedagang. "Jangan lupa nomor tiga pada tanggal empat ya buk, pak," kata Suryadi.

"Insya Allah, kalau kami terpilih nanti, Kartu Riau Sejahtera (KRIS) yang ada sama bapak ibu bisa didaftarkan dan ditukarkan dengan kartu yang dikeluarkan Pemprov. Dengan kartu ini. anak-anak kita nanti bisa sekolah gratis sampai sarjana. Kesehatan juga kita gratiskan," sebut Suryadi berharap simpati.

Sekitar setengah jam blusukan di Pasar Sungaipagar, rombongan Suryadi Khusaini yang didampingi oleh Ketua DPC PKB Kampar Purwaji dan Tim Media LURUS Novrizon Burman serta sejumlah pengurus PKB dan PDIP Riau, melanjutkan perjalanannya ke Desa Hidupbaru, Kecamatan Kamparkiri Tengah. Sekitar 15 menit perjalanan, begitu sampai langsung diadakan kampanye terbuka yang dihadiri oleh seribuan warga yang sudah antusias menunggu.

Komitmen LURUS pro pemekaran dibuktikan pula dengan mengadakan pertemuan dengan aktivis Barisan Muda Pro Pemekaran Kamparhulu, di Lipatkain. Tanpa mengenal lelah, sorenya Suryadi Khusaini kemudian menggelar kampanye akbar yang dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Bola Kaki Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsahilan. Malamnya, kegiatan Suryadi Khusaini ditutup dengan acara halal bi halal Campursari di Jalan Satria Tenayan Raya yang juga dihadiri banyak orang.