Pejabat Gubri Kunjungi RZ Di Lapas

id pejabat gubri, kunjungi rz, di lapas

Pejabat Gubri Kunjungi RZ Di Lapas

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Wajah bahagia terlihat terpancar dari raut muka mantan Gubernur Riau Rusli Zainal saat dikunjungi Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, Kamis (28/11) di Lapas Kelas II B Jalan Sialang Bungkuk Pekanbaru.

"Pak Djo berbicara berbagai hal dengan pak RZ termasuk masalah Pilkada Gubernur putaran II yang baru selesai digelar. Pertemuan itu berlangsung hangat dan kondusif," kata Kepala Biro Humas Pemprov Riau Fahmizal, yang ikut mendampingi penjabat gubernur berkunjung ke LP tersebut

Pertemuan itu dilakukan sesaat sebelum RZ bersidang di pengadilan atas keterlibatan dia dalam kasus izin kehutanan serta suap Perda PON Riau. Ikut mendampingi Sekprov Riau Zaini Ismail dan pejabat Pemprov lainnya.

Menurut Fahmi, RZ juga memuji Djohermansyah Djohan yang mau berkeliling memantau pelaksanaan Pemilukada dibeberapa daerah. RZ juga berharap Pilgubri kali ini tidak ada gugatan. "Pak RZ memberikan apresiasi kepada Pak Guberbur. Beliau juga mengucapkan selamat kepada pak Annas dan Pak Andi Rachman," ujarnya.