Dikira tidur, pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di depan ruko

id Penemuan mayat di Pekanbaru,Jne pekanbaru

Dikira tidur, pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di depan ruko

Personel kepolisian saat mengevakuasi mayat tanpa identitas. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Mayat seorang laki-laki tanpa memiliki identitas ditemukan di halaman ruko toko ekspedisi JNE di Jalan Hang Tuah Kecamatan Sail, Minggu (23/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita melalui pernyataannya, Senin, menjelaskan juru parkir sekitar yang pertama kali mengetahui keadaan korban. Ia melihat korban tertidur di depan jasa ekspedisi tersebut dan mencoba membangunkannya.

Namun korban tak kunjung bangun walaupun telah dipanggil berkali-kali. Saksi pun melihat tak ada tak ada pergerakan naik-turun di perutnya yang menandakan korban tak lagi bernafas.

"Saksi yang mengetahui kejadian tersebut pun melaporkan ke Mapolsek Limapuluh," sebut Dany.

Berdasarkan laporan itu aparat kepolisian turun dan segera memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Berdasarkan keterangan saksi, pria tersebut tampak sering melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepala ke tiang listrik atau tembok. Selain itu, ia jarang terlihat makan beberapa waktu terakhir.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun penyebab kematian belum dapat ditentukan karena belum dilakukan autopsi," pungkasnya.