Zulaikhah apresiasi pelaksanaan Market Day Bina Insani

id PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan, Market day bina insani

Zulaikhah apresiasi pelaksanaan Market Day Bina Insani

Bupati Inhil, Muhammad Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan saat mengunjungi Market Day Bina Insani yang digelar PC Himpaudi di Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, (11/10/2022). (ANTARA/dok

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Tim PenggerakPKKKabupaten Indragiri HilirZulaikhah Wardan berkesempatan menghadiri ‘Market Day Bina Insani’ (Madani) yang digelar PC Himpaudi di Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, Selasa, (11/10).

Zulaikhah mengapresiasi kegiatan tersebut karena menurutnya kegiatan proudly present market day Bina Insani sejalan dengan program pemerintah yang sedang mewujudkan PAUD berkualitas.

“Kegiatan ini sudah sejalan dengan program pemerintah yang sedang mewujudkan gerakan PAUD berkualitas melalui layanan gerakan PAUD holistik integratif,” ucap Zulaikhah yang juga merupakan bunda PAUD Inhil saat mendampingi Bupati Muhammad Wardan dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Keritang.

Menurut Zulaikhah, kegiatan market day adalah upaya menanamkan nilai-nilai sejak usia dini.

Kegiatan itu pula bertujuan sebagai wadah anak untuk berkreasi, mengasah potensi dan menjadi pengusaha sejak dini.

Diharapkan, melalui kegiatan ini berkembang enam aspek perkembangan anak yaitu nilai agama, moral, fisik, motorik kognitif, bahasa sosial emosional, dan seni pada anak.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, karena baru pertama kali ini, saya menghadiri acara seperti yang dilaksanakan oleh lembaga PAUD,” ucapnya.

Advertorial