Yayasan Al Muslimin Dumai terima bantuan sumur bor Rp100 juta dari BSI

id Yayasan, Al Muslimin,Dumai, terima ,bantuan ,sumur ,bor Rp100 juta, dari BSI

Yayasan Al Muslimin Dumai terima bantuan sumur bor Rp100 juta dari BSI

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri kedua) memberikan secara simbolis kepada Ketua Umum Yayasan Al Muslimin Dumai sekaligus Anggota DPRD RiauĀ FraksiĀ PAN Sunaryo (kanan kedua) bantuan dana pembuatan sumur bor Yayasan Al Muslimin Dumai (08/10/2022). (ANTARA/HO-BSl)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama dengan BSI Maslahat memberikan bantuan pembuatan sumur bor Yayasan Al Muslimin Dumai sebesar Rp100 juta.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Yayasan Al-Muslimin Dumai atas kesempatan kolaborasi yang diberikan. Mudah-mudahan kolaborasi ini dapat bermanfaat bagi umat,” kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarnamelalui rilisnya di Pekanbaru, Ahad.

Selama ini, masyarakat di Dumai kesulitan untuk mendapatkan air bersih dan mereka terpaksa harus membeli terlebih dahulu.

"Dengan adanya bantuan pembuatan sumur bor melalui Yayasan Al Muslimin diharapkan ke depan tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih," imbuh Anton.

Anton menyampaikan keberadaan Bank Syariah Indonesia diharapkan dapat memberi energi baru bagi umat dan bangsa. Hal ini menjadi sebuah spirit bagi kami untuk memberikan kemaslahatan berkelanjutan dengan sistem perbankan sesuai prinsip syariah, modern dan memiliki layanan digital mumpuni dalam melayani seluruh transaksi masyarakat.

Bank Syariah Indonesia mengucapkan selamat atas peresmian pemakaian Masjid Muslimin Dumai sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1444 H. Alhamdulillah, walaupun tidak besar, BSI dapat ikut serta dalam pemenuhan kebutuhan dana untuk pembangunan masjid ini.

BSI berharap kolaborasi kita dapat terus berlanjut seiring dengan komitmen BSI dalam mengembangkan Islamic Ecosystem sehingga kita dapat Bersama-sama mengoptimalkan fungsi masjid untuk penguatan ekonomi umat.