Turnamen Futsal wujud KNPI sebagai leader organisasi kepemudaan

id KNPI Bengkalis,turnamen futsal knpi, iwan sakai

Turnamen Futsal wujud KNPI sebagai leader organisasi kepemudaan

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso (tengah) didampingi Ketua KNPI IWan Saputra dan Ketua Pelaksana Boby Kurniawan membuka turnamen futsal KNPI Cup yang ditandai dengan tendangan secara simbolis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengungkapkan bahwa open turnamen futsal DPD KNPI Bengkalis merupakan wujud kepedulian KNPI sebagai leader organisasi kepemudaan yang ada di daerah, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga futsal.

"Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di kabupaten bengkalis umumnya." ungkap Bagus Santoso ketika membuka open turnamen futsal yang dilaksanakan di GOR Perkasa Alam Bengkalis, Rabu (7/9) malam.

Bagus Santoso menyampaikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada DPD KNPI Kabupaten Bengkalis beserta seluruh jajaran panitia pelaksana open turnamen futsal DPD KNPI bengkalis Cup 2022, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

"Turnamen ini hendaknya benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kabupaten Bengkalis, dalam mencapai tujuan-tujuan baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan, tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga futsal, serta tujuan untuk kita bersinergi dalam membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera, dalam bingkai “energy of harmanony”,harap Bagus.

Selain itu kata Bagus, karena pemuda adalah sumber daya yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa, negara serta daerah, mengingat, kaum muda itu memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas dukungan yg diberikan, serta kepada Ketua PC TIDAR Bengkalis yg memberikan andil besar dalam terselenggara Open Turnamen ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari DPD KNPI Bengkalis dan PC TIDAR Bengkalis untuk menjayakan olahraga di Negeri Junjungan," pungkas pemuda yang akrab disapa Iwan Sakai ini.

Pembukaan turnamen yang diikuti sebanyak 23 tim dari berbagai daerah tersebut ditandai dengan tendangan bola oleh Wakil Bupati didampingi Ketua KNPI Bengkalis IWan Saputra dan Ketua Panitia Pelaksana Boby Kurniawan.