Targetkan 2000 peserta, KNPI Bengkalis buka pelatihan wirausaha

id knpi bengkalis

Targetkan 2000 peserta, KNPI Bengkalis buka pelatihan wirausaha

Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - DPD KNPI Kabupaten Bengkalis kembali akan melaksanakan pelatihan berwira usaha untuk pemuda dan pemudi dengan peserta ditargetkan sebanyak 2000 peserta.

"Pelatihan ini kita jadwalkan dilaksanakan pada Agustus 2022, untuk pendataan peserta kita mulai pada bulan Juli 2022 dengan target sebanyak 2000 orang peserta," ujar Ketua KNPI Bengkalis Iwan Saputra, Kamis.

Untuk pelatihan tersebut kata Iwan akan dilaksanakan secara bertahap dan untuk tahap pertama di laksanakan di Kecamatan Bathin Solapan

"Untuk pendaftaran terhadap peserta akan di informasikan melalui media sosial Instagram dan Facebook@dpdknpibengkalis," terangnya.

Pelatihan berwirausaha ini sangat perlu dilakukan demi meningkatkan Sumber Daya Manusia Pemuda dan Pemudi di kabupaten Bengkalis, terutama dari bahayanya narkoba dan lainnya.

"Selain program ini kami juga atas nama pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis akan terus berkomitmen memberikan program program yang bisa membawa pemuda ke arah yg lebih baik lagi," pungkasnya.