Besok, Pengurus DPD KNPI Bengkalis dilantik

id KNPI,Bengkalis,dilantik

Besok, Pengurus DPD KNPI Bengkalis dilantik

Ketua Panitia Pelaksana pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Muammad Rahim. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Iwan Saputra dijadwalkan akan dilantik oleh Ketua KNPI Riau Fuad Santoso di Gedung Daerah Cik Puan, Selasa (11/1).

Ketua Panitia pelantikan KNPI Bengkalis Muhamad Rahim mengatakan bahwa pelantikan pengurus DPD KNPI Bengkalis masa bakti 2021-2024 selain dihadiri pengurus Propinsi juga akan dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.

Ia juga berharap acara pelantikan berjalan dengan lancar dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Kami berharap dengan dilantiknya pengurus KNPI Bengkalis ini ke depan bisa membuat sejumlah program kepemudaan yang lebih maksimal," ujar Rahim, Senin (10/1).

Selain itu, KNPI nantinya bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah, Forkopimda, dan para organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan . Dengan mengedepankan kondusifitas dan sinergi.

“Sudah saatnya kita bergandengan tangan bersama-sama memajukan pemuda di Kabupaten Bengkalis. Tentu dengan semangat silaturahmi dan sinergitas, kita jaga serta rawat kondusifitas daerah," harapnya.

Rahim juga menambahkan bahwa pelantikan dengan mengusung tema Pemuda Kolaboratif, Inovatif dalam Pembangunan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dapat tercipta dengan baik ke depannya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2022