Hery Setiawan nahkodai KNPI Bukit Batu

id KNPI,Bengkalis,kecamatan,bukit batu

Hery Setiawan nahkodai KNPI Bukit Batu

Hery Setiawan terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Bukit Batu dalam Muscam ke IV yang digelar Rabu (9/3). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Hery Setiawan berhasil terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Bukit Batu Kabupaten Bengkalis periode 2022-2025 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV Dewan Pengurus Kecamatan, Rabu (9/3).

Sekretaris DPD KNPI Bengkalis Marvin Samudera memberikan apresiasi atas pelaksanaan Muscam IV Bukit Batu, yang dinilainya sangat meriah dan menarik.

"Kami berharap kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru nanti, mampu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, sehingga eksistensi kita betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ujar Marvin.

Marvin juga memaparkan bahwa DPD KNPI Kabupaten Bengkalis memiliki berbagai program pemberdayaan untuk pemuda dan masyarakat di Negeri Junjungan ini.

"Salah satu programnya adalah PERWIRA atau Pemuda Berwirausaha. dalam bulan ini kita akan menggelar Perwira di Duri bekerjasama dengan PT PHR, Insya Allah kita akan melaksanakannya juga di Kecamatan Bukit Batu ini," kata sekretaris DPD KNPI Bengkalis ini.

Camat Bukit Batu Taufik Hidayat menegaskan bahwa DPK KNPI merupakan mitra pemerintah untuk ikut bersama menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Kepada pengurus baru yang terpilih nanti, diharapkan tetap bersinergi dengan Pemerintah maupun segenap elemen yang ada di KecamatanBukit Batu," ujar Taufik Hidayat.

Ketua Demisioner DPK KNPI Bukit Batu Dua Periode (Masa Bhakti 2011 - 2022), Erwin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama semua pihak di Kecamatan Bukit Batu khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya.

"Kami juga memohon maaf, jika saat memimpin DPK KNPI Bukit Batu selama 11 tahun terakhir, terdapat kesilapan dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Kami masih di KNPI, hanya berpindah tugas sebagai Waka Media dan Informasi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, kepada ketua dan pengurus DPK KNPI Bukit Batu yang baru mari bersinergi dan berbuat lebih banyak lagi," tutur Erwin.