PT RAPP siapkan bonus satu kerbau untuk pemenang pacu jalur

id Teluk Kuanan,Kuansing

PT RAPP siapkan bonus satu kerbau untuk pemenang pacu jalur

Peserta Pacu Jalur 2022 saat pembukaan pertandingan (ANTARA/Annisa Firdausi)

Teluk Kuantan (ANTARA) - PT RAPPmenyiapkan bonus satu ekor kerbau buat jalur andalan yang disponsori jika berhasil meraih juara pada Festival Pacu Jalur Tradisional (FPJ) yang berlangsung di Tepian Narosa Sungai Kuantan.

"Kami siapkan hadiah menarik untuk pemenang, mohon doanya," kata Humas PT RAPPEmisba di Teluk Kuantan, Kamis.

FPJyang dibuka oleh SandiagaS Unodi Tepian Narosamemberikan arti sendiri bagi semua pihak, memberikan motiivasisemua atletbertarung profesional dan sportif.

Saat ini, dua jalur yang disponsori yakni Rajo Bujang RAPP (Padang Tanggung) Pangean, dan Singa Ngarai RAPP (Pulau Kalimanting) Kecamatan Benai Berhasil melaju ke putaran final.

Keberhasilan dua jalur binaan RAPP lolos ke putaran final, Rabu (24/8) akan bertarung Kamis (25/8) melawan jalur andalan lainnya.

Sebelumnya, setelah Jalur Singa Ngarai RAPP (Pulau Kalimanting) Benai, berhasil memupuskan harapan Jalur Kahulu Jantan Danau Kompe (Benai).

Kemudian Jalur Rajo Bujang RAPP (Padang Tanggung) Pangean setelah mengalahkan Jalur Kilek Alam Cahayo Nagori (Kopah- Kuantan Tengah).

"Atas keberhasilan dua jalur binaan RAPP melaju ke putaran final, untuk lebih memotivasi atlet akan diberikan bonus," ujarnya.

Perusahaan bubur kertas terbesar di Asia Pasifik ini mendukung pelaksanaan Pacu Jalir 2022 baik di segi fasilitas maupun teknis strategi, untuk kedua buah jalur andalannyakarena akan membawa nama besar perusahaan.

"Komunikasi yang baik dengan pengurus maupun pelatih dan atlet jalur terus dilakukan," Emisba.