Viral, pengendara motor melintas di Tol Permai

id Pengendara motor di tol,Pemotor lewat tol, tolnpermai, tol pekanbaru dumai

Viral, pengendara motor melintas di Tol Permai

Penampakan pengendara sepeda motor yang melintas di Tol Permai. (ANTARA/Tangkapan layar)

Pekanbaru (ANTARA) - Ramai beredar video di jejaring media sosial yang memperlihatkan seorang pemotor melintas di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai) pada Rabu sekitar pukul 06.45 WIB.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor Beat tanpa menggunakan kelengkapan keamanan standar berkendara.

Saat dikonfirmasi Kasat PJR Polda Riau AKBP Irmadison menjelaskan pengendara yang belum diketahui identitas tersebut masuk melalui pintu tol Muara Fajar menuju Minas Selatan.

"Benar kita sudah menerima informasi tersebut. Untuk identitas pengendara sepeda motor tidak diketahui. Pengendara tersebut masuk dari Muara Fajar menuju Minas Selatan," ungkapnya, Rabu sore.

Diketahui dari rekaman video tersebut diduga direkam oleh seorang polisi. Pasalnya terlihat jelas di atas dashboard mobil yang mengambil video.

"Kita mengimbau kepada masyarakat bahwa sepeda motor tidak bisa melintas di jalan bebas hambatan tersebut. Jika kedapatan, akan ditindak tegas," tutup Irmadison.