Bengkalis turunkan enam atlet Sepatu Roda di Kejurnas Medan

id koni,bengkalis,pemkab,kabupaten,kejurnas,sepatu roda,medan

Bengkalis turunkan enam atlet Sepatu Roda di Kejurnas Medan

Sebanyak enam atlet asal Kabupaten Bengkalis akan turun pada Kejurnas sepatu roda yang akan berlangsung 30-31 Juli 2022 di Kota Medan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Cabang sepatu roda dari Kabupaten Bengkalis akan menurunkan sebanyak enam atlet pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung daro tanggal 30-31 Juli 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Pada Kejurnas sepatu roda yang akan berlangsung di Taman Candika Kota Medan ini nantinya kita akan menurunkan sebanyak enam atlet," ujar Ketua PengurusPersatuan Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Bengkalis Chairul Afrizal, Senin (18/7).

Dikatakannya, enam atlet ini nantinya akan turun di dua kelas diantaranya kelas speed dan kelas standar yang menjadi nomor andalan bagi Kabupaten Bengkalis.

"Untuk kelas speed, para atlet akan turun untuk satu atlet akan bertarung di tiga nomor perlombaan, sedangkan kelas standar turun di dua nomor," jelas pria yang akrab disapa Yul ini.

Untuk target pada Kejurnas ini sebanyak enam medali emas dan ia berharap dukungan dari semua pihak termasuk KONI Bengkalis untuk dapat memberikan dukungan agar target yang dipasang tersebut bisa tercapai dengan baik.

"Untuk persiapan saat ini atlet melakukan latihan rutin dipusat latihan Bina Muda Pekanbaru untuk mematangkan fisik, teknik, dan juga taktik," kata Yul.

Ditambahkannya juga, atlet yang akan turun ini pada Kejurnas Sepatu Roda yang berlangsung di Kota Pariaman beberapa waktu yang lalu juga meraih emas di kelas bergengsi.