Diduga menistakan agama, Holywings Pekanbaru minta maaf

id Holywings ,Holywings Pekanbaru

Diduga menistakan agama, Holywings Pekanbaru minta maaf

Suasana Holywings Pekanbaru (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Pihak Holywings Pekanbaru memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terutama umat muslim dan kristiani, Selasa, usai hebohnya promosi minuman keras yang dilakukan Holywings Indonesia karena diduga menistakan agama.

Hal itu buntut dari dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh pihak Holywings dalam promosinya di media sosial. Holywings mempromosikan minuman beralkohol gratis bagi orang yang bernama Muhammad atau Maria. Hal ini dianggap menodai umat beragama.

“Kami sudah sampaikan permalasahan ini kepada Holywings Indonesia dan sebagai bentuk pertanggubjawaban telah ditetapkan enam oknum melakukan postingan tersebut sebagai tersangka di Polda Metro Jaya,” ujar manajemen Holywings Pekanbaru, Asun.

Asun menambahkan, pihak Holywings Pekanbaru tidak pernah membuat promosi seperti itu.

“Kami HW Pekanbaru sangat menghormati masyarakat Riau, terkhususnya warga Kota Pekanbaru, yaitu di Bumi Lancang Kuning,” tuturnya.

Terkait penjualan minuman beralkohol di Holywings Pekanbaru, Manajemen Operasional Holywings Pekanbaru, Kuat Lesna Sumarno menyebut pihaknya sudah mengantongi izin penjualan minuman beralkohol.

“Terkait penjualan minuman beralkohol izinnya selalu kita perhatikan. Sebab setiap ada suplai pengiriman masuk, pasti dilampirkan bukti sah sebagai warga negara yang baik dengan label dari bea cukai,” ucap Kuat Lesna.