KPU Dumai Usulkan Lima lokasi kampanye Pilgub

id kpu dumai, usulkan lima, lokasi kampanye pilgub

KPU Dumai Usulkan Lima lokasi kampanye Pilgub

Dumai, Riau, (antarariau.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai mengusulkan lima lokasi kampanye Pemilihan Gubernur Riau di daerah setempat kepada pemerintah kota itu.

Ketua KPU Kota Dumai Ahmad Rasyid di Dumai, Kamis, mengatakan usulan lokasi kampanye itu selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pemkot.

Selanjutnya, katanya, diteruskan kepada KPU Propinsi Riau, sebelum dimulai masa kampanye terbuka pilgub pada 18 Agustus 2013.

"Kita usulkan lima lokasi untuk dijadikan tempat kegiatan kampanye pasangan calon Gubernur Riau, dan penetapannya dilakukan secara berkoordinasi dengan pemerintah," katanya.

Dia mengatakan lima lokasi tersebut, yaitu Taman Bukit Gelanggang di Jalan H.R. Subrantas sebagai lokasi utama kampanye di Kota Dumai.

Selain itu, lapangan sepak bola di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, lapangan di sekitar areal eks-Kantor Camat Bukit Kapur.

Lokasi lainnya, katanya, di lapangan sepak bola di Jalan Karet, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan dan lapangan sepak bola di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai.

"Untuk lokasi utama di lapangan Taman Bukit Gelanggang dan empat usulan lokasi lain sebagai pendukung kegiatan kampanye calon Gubernur Riau," kata Rasyid.