Rudiger akan tinggalkan Chelsea di akhir musim, ini tujuannya

id Chelsea,Antonio Rudiger,Liga Inggris,Thomas Tuchel

Rudiger akan tinggalkan Chelsea di akhir musim, ini tujuannya

Bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger. ANTARA/Reuters/PETER CZIBORRA

Jakarta (ANTARA) - Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa Antonio Rudiger akan meninggalkan Chelsea setelah kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Bek tersebut telah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United dan PSG. Agen Rudiger dilaporkan bertemu dengan pejabat Barcelona bulan lalu tentang kemungkinan pindah ke Nou Camp.

Berbicara kepada Sky Sports usai Chelsea menang 1-0 atas West Ham, Minggu (24/4), Tuchel memastikan pemain Jerman itu tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

"Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini secara pribadi."

"Kami memberikan segalanya - saya dan klub - tetapi kami tidak bisa bertarung lagi karena beberapa hal. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berjuang, tetapi tangan kami terikat. Kami memahami keputusannya.

" Dia adalah tokoh kunci dan akan tetap seperti itu sampai akhir musim. Namun, itu mengecewakan. Kami akan sangat merindukannya. Dia memberi keberanian di ruang ganti. Tipe yang ditakuti semua orang, tapi bagus untuk dimainkan. Dia memainkan 50-55 pertandingan dengan level yang luar biasa. Dia telah menjadi bek top dalam satu setengah tahun terakhir bagi saya. Kami kemudian perlu mencari solusi lain."