Anggota DPR RI ini berbagi 1.300 paket sembako di Kampar

id Sembako,Dpr ri

Anggota DPR RI ini berbagi 1.300 paket sembako di Kampar

Anggota DPR RI Muhammad Nasir berbagai sembako di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Anggota DPR RI Muhammad Nasir datang ke Desa Kasikan , Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, untuk berbagi 1.300 paket sembako, Sabtu,

Pembagian sembako dilakukan di rumah anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kampar Sunardi dalam dua gelombang, gelombang pertama 80 paket, gelombang kedua 500 paket.

Nasir datang bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo, sertadidampingi Kepala Desa Kasikan Alhudri, tokoh agama dan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan itu, Sunardi mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Nasir dan Ardo.

"Saatnya datang ke desa kita ya beginilah warga dan desa kita,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Nasir mengatakan akan memperjuangkan desa yang belum tersentuh infrastruktur Pembangkit Listrik Negara (PLN). jaringan.

”Sebagai informasi dapat saya sampaikan kepada Pak Sunardi dan seluruh masyarakat dimana desa-desa yang belum memiliki akses informasi mohon segera diinformasikan dan nanti saya akan meminta kepada PLN agar seluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar termasuk Desa Kasikan dan semua kecamatan di sini diberikan fasilitas PLN,” ujarnya.

Setelah itu Nasirber
buka puasa bersama masyarakat yang hadir di sana untuk menikmati ciri khas makanan Kampar.